About Me

I Am a Married Woman,The Most Happily one, I Have my Georgeous baby AkBar. Just Trying to be a Good Mother for My Children n be a Good Wife to my Lovely Husband..


View my complete profile

Lovely Pictures

Time


Calendar

Chatting

My Biz

Friends

Sweet Memories

Visitors

Layout by

Monday, April 30, 2007

WikeN

Wiken kemaren Akbar ga kemana" cuma maen aja 'ma Ibu seharian di rumah,ayah kebetulan minggu ini ada ket4 temannya jd ga bisa sama Akbar seharian.
Tp sorenya Ayah n Ibu ngajak Akbar untuk potong rambut niy...
Bis rambut Akbar yg numbuh belakangnya ajah....depannya teutep gundul jd sekalian aja di botakin...jd tambah cool...:D
Berhubung ada gangguan teknis n Ibu mls update foto terbarunya Akbar jd foto untuk sementara di tunda heheh....

IbunyaAkbar posted at 10:40 AM | 4 comments



Wednesday, April 18, 2007

Kalo Akbar Maen

Akbar akhir" ini seneng banget maen sama anak yg udah gede...secara tetangga di rumah juga anaknya dah gede" ga ada yang sepantaran Akbar..
Kalo dah liat temennya pasti langsung bilang Bang...bang nyuruh maen kerumah,
Pernah Ibu pulang dari kantor agak malem,Akbar habis maen sama temen"nya badannya basah semua karena ikut lari" an...Tp bis Ibu bersihin badannya dan di ganti pakaiannya tidurnya jadi lelap sekali kecapean kali yach abis maen...
Tp sebelum tidur tetep becanda" dulu sama Ibu,Akbar manja" an sama Ibu..Cium" Ibu terus..ayah aja mpe jealous ..:D
Sekarang juga Akbar dah pinter kalo mau pipis dia pasti langsung ke kamar mandi (kalo ga di pakein pampers) dan kalo di t4 tidur akbar pasti turun dulu baru d pipis di bawah...Kalo di gendong juga gt maunya turun dulu pas di turunin baru d pipis Anak Ibu dah gede n tambah pinter d...:D Alhamdullilah...

IbunyaAkbar posted at 5:26 PM | 9 comments



Tuesday, April 10, 2007

Wiken Seru


Wiken kali ini wiken yang banyak crita niy...
dari Jum'at mpe senen :D


Jum'at 6 April'07
Hari ini auntienya Akbar yg di S'pore dateng,nyampe Jakarta sekitar jam 10an gt d...
Kesini selain kangen sama Atunya Akbar juga emang ada urusan ke Bandung siy.
Akbar juga di bawain Oleh"loh.... Seneng banget Akbar secara gitu loh....Heheh
Setelah melepas lelah n ngobrol" bentar Auntie Akbar ngajak jalan" tp kali ini Ibu ga bisa ikutan soale jaga Akbar...Kasian kalo mesti ikut nanti ga betah yg ada teriak" Akbarnya


Sabtu 7 April'07
Hari ini Ibu ngantor Niy...BT emang masa libur" juga mesti ngantor...tp mau bagaimana lagi dah jd tanggung jawab masa di tinggalin.
Pas makan siang kita makan ke Mall selain nyari kado buat ayah yg besok Ultah sekalian juga Tante Devi (temen kantor Ibu) mau ngelancarin belajar mobilnya walo parkir masih lama tp yg penting selamet ya Nte... :D
Akhirnya ibu dapet kado buat Ayah disana...
Pulang kerja sekitar jam 4.30Pm d ayah jemput Ibu di kantor,kadonya ibu sembunyiin dulu biar ga ketauan ma Ayah.
Malemnya sekitar jam 11an Ayah ngajak makan diluar katanya dah lama ga makan di T4 makan yg dulu waktu kita pacaran sering kesana,Tp Akbar ga di ajak karena malem juga dah bobo) gpp ya nak...waktunya Ibu n Ayah pacaran Niy....Heheh
Dah tengah mlm ya sud Ibu kasi selamet buat ayah n kadonya juga...
Selamat ULTAH ya Yah semoga Keluarga kecil kita jadi keluarga yang SAMARA
Semoga Ayah tambah SABAR ngadepin Ibu
Tambah Bijaksana,Murah Rejeki...n Keep Charming dung....:D
Love U
Ibu n Akbar


Minggu 8 April'07
Setelah pagi" buta Ayah terima telp dari Mbahnya Akbar Pa'de Akbar n yg laennya tuk ngucapin Met Ultah buat Ayah (banyak yg Sayang ma Kamu juga ya Yah :D)
Hari ini kita mau jalan" ke RAGUNAN,akhirnya hutang Ibu untuk ngajak Akbar jalan" ke Ragunan kesampaian juga....
Tp disana kita ga lama soale Ujan,malah sempet keujanan,berteduh bentar di Halte bus Akbar agak rewel soale dia mau bobo,tp ALhamdullilah rewelnya cuma bentar ajah bis itu udah d di mobil Akbar bobo,mayan lama juga.
Ga puas juga siy Akbar ga bisa liat banyak binatang" disana,tp Ya nanti lain waktu kita kesana lagi ya nak.

Seninnya Ibu ga masuk kantor bis badan prasaan pegel" d...Jd ya bolos ajah
Wiken kemaren pokoknya seruuuuuuuuu abis d.... :D

IbunyaAkbar posted at 10:59 AM | 5 comments



Wednesday, April 04, 2007

ck..ck...ck...Akbar

Hufff....dah lama juga ga nulis" di blogger..ternyata banyak yang menunggu cerita tentang Akbar juga toh...:D (gr dot com).
Karena kesibukan Ibu yang lagi padat merayap n agak sedikit malas jadi ya gt d lom update" makasih yach yang dah mampir n nanyain kabarnya Akbar..
Akbar Alhamdullilah dah semakin pintar ajah, diusianya yang hampir 14 bulan ini dah banyak kata yang dia bisa,kalo ngomong ayah dah pasti lancarrrrrr banget,tp kenapa kalo Ibuuuuu lom bisa yach...hiks...,banyak juga kata yang dah bisa Akbar ucapkan,ya seperti standartnya anak" di usianya d.
Tp kalo Akbar ga bisa diem banget d maunya loncat sana,loncat sini,buka" kulkas,naek" meja,manjat" di t4 yang lebih tinggi,senewen juga liatnya..Poko'e Aktif banget,kemaren pas hari apa gt Ibu lupa d...
Critanya gini Akbar lagi maen sama temen"nya (tetangga deket rumah juga siy) masa ada anak lebih tua umurnya dari dia di pukul palanya (ga keras siy katanya cuma kaya di senggol gt d) * duh akbar Ibu kan jadi ga enak sama neneknya...
Katanya ponakan Ibu neneknya anak yg di pukul itu juga ngaling" in Akbar gt biar ga nambah mukul tuh anak tetangge,kacau niy..kalo kaya gini bisa" akbar ga punya temen dung.
Trus ada aja d kejailannya ...
Tp dia seneng emang kalo banyak temennya,tp ya itu jailnya minta ampun...mending kalo ga mukul,kadang suka iseng juga tangannya..
Ibu jadi mikir yach...ada ga siy yg kaya akbar jailnya,trus mang anak sepantaran dia seperti itu..?
Masalahnya yg di pukul itu lebih tua umurnya dari Akbar cuma ya diem ajah...
Hehehe mbahnya anak tersebut aja yg bilang "Akbar jgn gt dung kan kknya letoy..."
Apa Kalo gitu akbar tuh cari perhatian yach, I mean dia kurang perhatian dari Ortunya jd ya gt...Apa emang hanya "keaktif an anak" di usianya..?
So gimana niy Ibu" any sugestion...???

IbunyaAkbar posted at 6:25 PM | 4 comments