About Me

I Am a Married Woman,The Most Happily one, I Have my Georgeous baby AkBar. Just Trying to be a Good Mother for My Children n be a Good Wife to my Lovely Husband..


View my complete profile

Lovely Pictures

Time


Calendar

Chatting

My Biz

Friends

Sweet Memories

Visitors

Layout by

Monday, December 22, 2008

Sedikit Crita Ibu :P

Akbar sakit :(
Udah 3 hari ini Akbar sakit batpil,awalnya ibu sakit flu dulu kecapean juga kali yach jd kesehatan jadi menurun secara makan juga kurang walah.....nggak banget kayaknya kalo yg satu itu...secara badan juga tambah n'dut :D
Ibu dah mendingan Ayah yang kena batpil juga badannya panas banget ayah dah mendingan sekarang Akbar,badannya panas banget ibu kasi parasetamol dulu untuk redain panasnya Alhamdullilah dah turun sekarang tinggal batuk2nya tp udah mendingan Alhamdullilah.
Lagi musim juga yach karena cuaca yang ga menentu jadi penyakit batuk n pilek menjamur dimana2...
Untungnya kalo kerja di rumah bisa sambil jaga anak n ayah d...
Masih pemula tp kerjanya kapan yach bisa kaya JengShar, blio (saelah blio mba :D)ini inspirasinya Ibu juga niy...GD mba heheh
Ibu dah ampir sebulan ikutan jadi membernya Oriflame niy pengen punya duit tapi bisa jaga anak juga bisa masak juga n bisa ketemu temen2 di blogger juga....
Akhirnya otak niy mikir2 gimana yach caranya...ternyata Alloh memberikan clue saelah clue :D sama ibu untuk ikutan member ori ini...Alhamdullilah setelah ikutan trainingnya 2 kali sepertinya semakin terbuka jalan kalo mang ini ni yang ibu mau..
Untuk teman2 blogger yang laen yuks ikutan yuks kaya aku dapet 'hidayah' n biar dapet duit yang banyak..biar cepet bisa beli mobil n rumah....Amin..............Ya Alloh Amin............... I hope so...Doain ya teman-temin :D
Kalo ada yang minat jangan sungkan-sungkan yach kasi tau diriku ....

IbunyaAkbar posted at 6:57 PM | 7 comments



Friday, December 05, 2008

HaPpy 4th AnniVersarY

Photobucket
Smoga tetep sayang keluarga, keep charming ya yah...
Smoga semua ujian yang di berikan Allah ke keluarga kecil kita dapat terlewati..InsyaAllah...

IbunyaAkbar posted at 10:23 AM | 8 comments