About Me

I Am a Married Woman,The Most Happily one, I Have my Georgeous baby AkBar. Just Trying to be a Good Mother for My Children n be a Good Wife to my Lovely Husband..


View my complete profile

Lovely Pictures

Time


Calendar

Chatting

My Biz

Friends

Sweet Memories

Visitors

Layout by

Friday, October 31, 2008

I am Back...

Halo....halo...
Balik lagi ngeblog niy...dah lama juga yach nggak ceritain si ganteng Akbar heheheheh...
Jadi ibu RT itu memang bener2 melelahkan yach..tp juga menyenangkan...
dari bangun pagi2,nyapu,ngepel,nyiram tanaman sampe nyuci dikerjain sendiri...sampe tangan g kayaknya sekarang dah kapalan niy....heheheh
Kabar terbaru dari Akbar sekarang dia dah ngaji,dari 2 bulan kemaren siy..ngajinya baru sampe lo (kata Akbar) it's mean Ro heheh
Pengen masukin akbar les2 an juga siy apa ga masukin PG gt tp tunggu ntar2 an aja d kalo umurnya dah 3 th an kali yach sekarang kan baru 2,8 ajah...
Segitu dulu aja d untuk "pemanasannya" heheh ntar lanjut lagi...abis masih cape turun gunung....setahun kali yach ada di puncak mulu..heheheh

IbunyaAkbar posted at 11:28 AM

5 comments:

Blogger bundanya i-an said...

hai.. akbar... kangennnnnn...
setahun lebih ngilang...
hmm semua sehat2 kan..?
ayo posting fotonya akbar dong... pengen lihat ....

12:36 PM

 
Blogger Anggorowati said...

akbar.... apa kabar?
lama nich ibu menghilang jd ngga pernah denger lg kabar akbar... smoga semua sehat2 aja yah...

asyik dong yah.. skrg ibu nemenin akbar trs.. akbar tumbuh dibawah asuhan ibu langsung.. pasti jd anak yg sehat & pinter...

mau jg dong lihat foto akbar

9:33 AM

 
Blogger Mama Firza said...

Cihuy.. Akhirnya turun gunung juga yah.. Bertapanya lama amat bun, dpt wangsit apa niy :D..

8:45 PM

 
Blogger BuNd4 N4jW4 said...

hallo yen apa kbr?...kangen nih...
emang lama ya turun gunungnya sampe 1 thn.

Ayuk yen update lagi terus dan jangan lupa tampilin foto akbar, kan pgn liat akbar sekarang pasti tambah ganteng deh :)

9:22 AM

 
Blogger lierieh said...

iya nih kemana aja, wellcome back ah... mari kita ngeblog lagi

7:33 AM

 

Post a Comment

<< Home