About Me

I Am a Married Woman,The Most Happily one, I Have my Georgeous baby AkBar. Just Trying to be a Good Mother for My Children n be a Good Wife to my Lovely Husband..


View my complete profile

Lovely Pictures

Time


Calendar

Chatting

My Biz

Friends

Sweet Memories

Visitors

Layout by

Tuesday, August 11, 2009

NgeBlog lagi...

Baru mau mulai ngeblog lagi niy..setelah sekian lama blognya di cuekin.....
Mau cerita apa yach ...jadi bingung mau critain yang mana dulu...
Akbar aja d....akbar sekarang dah 3,6th dah tambah gede..tambah pinter pula...walo banyak yang bilang petakilan,ga bisa diem..bukannya itu tandanya anak yang pinter ya..kreatif...bingung juga yach anak aktif di omongin nakal...ga bisa diem..sekalinya anak diem..dibilang ko diem ajah...kenapa??? kurang gizi...namanya juga manusia yach..ya begitu d...Sama aja kaya org pacaran ditanya kapan nikah..dah nikah ditanya kapan punya anak...dah punya anak ditanya kapan punya ade buat anaknya....kenapa ga ditanya juga yach kapan punya suami 2 weks....wakakaka...
Sifat manusia pada umumnya...
Bener banget kalo IQ ga dibarengi dengan EQ yang bagus juga hasilnya bakalan ga bagus...
Lho ko jadi ngelantur kemana2 ya critanya...maklum wong baru ngeblog lagi..sebagai permulaan....
sampe sini dulu aja d pemanasan ngebognya...jiahhhhh kaya apa aja ya....

IbunyaAkbar posted at 12:58 PM | 28 comments