About Me

I Am a Married Woman,The Most Happily one, I Have my Georgeous baby AkBar. Just Trying to be a Good Mother for My Children n be a Good Wife to my Lovely Husband..


View my complete profile

Lovely Pictures

Time


Calendar

Chatting

My Biz

Friends

Sweet Memories

Visitors

Layout by

Monday, November 17, 2008

About Friend'S

Teman.......
Kadang teman bisa jadi saudara...kadang teman juga bisa jadi musuh kita yang paling bahaya.....

Cerita ini untuk para Sahabatku yang ada di luar sana.... :D
Sebenernya ini cerita untuk Ibuku juga yang pulang dari tanah suci dikasi nikmat sakit...Stroke ringan, karena di tanah suci nggak ditanganin dengan baik jadi penyakit ibu semakin merambat kemana2.
Dimulai di tahun lalu pada saat blio melaksanakan hajinya,seminggu sebelum pulang tiba2 ibu pusing,disekitarkan seakan2 pada muter karena saking pusingnya,iya ajah karena darahnya naek 250/150 apa ga sakit banget tuh kepala....
Sayangnya disaat seperti itu kepala yayasan yang pd saat itu ada di t4 kejadian tidak cepat2 mengambil tindakan,makasih ya pak...katanya blio itu nggak ngasi tau keluarga di Jakarta karena biaya pulsa MAHAL...Astaqfirullah bapak kan lebih tau agama yah di banding kami dimana juga perikemanusiaannya pak..yah..disini bukan mau menyalahkan siapa2 memang kami lagi dikasi nikmat seperti ini saja.
Jd seharusnya ibu pulang bersana kloternya,kloter 35 pada saat itu jd di undur karena sakit,sakit blio tambah parah disana karena suster disana penanganannya kurang....Singkatnya temen2 keluarga kami ikut andil dalam kepulangan ibu,ada seorang teman dari kk ku yang di S'pore lagi di tugaskan kerja disana akhirnya menyempatkan diri untuk menengok ibu....Sedih melihat blio sudah tidak bisa apa2 lagi maaf yah "pup n "pipis udah di t4 tidur....Walhasil akhirnya ibu dengan ijin Allah dipulangkan dengan ikut kloter 54 karena kami disini keluarganya menginginkan apapun yang terjadi ibu dapat pulang ke Indonesia.
Setelah pulang betapa sedihnya kami melihat kondisi ibu yang begitu memprihatinkan....kabel infus n kabel2 yang laen apa lah itu namanya "menghiasi" tubuh blio,akhirnya ibu di rawat di RS haji PD.Gede selama 10 hari,katanya masih ada asuransi jd gratis perawatannya tp ternyata tidak dengan biaya yang begitu besar 9bisa nek haji lagi kali ya ma) akhirnya ibu di pindah ke RSI Cempaka Putih karena disitu juga ada stroke centernya, selama 12 hari blio di rawat.....di pulangkan ke rumah tp kondisi masih *pup n *pipis di t4 tidur karena aku masih tinggal sama ibu jd aku yang urus ibu,Alhamdullilah aku dapet kesempatan yang baik ini....karena ortu tinggal satu lagi..Alhamdullilah punya suami yang pengertiannya luar biasa juga waktu di rumah sakit nunggu ibu,nyuapin makannya,di rumah pun seperti itu..so kita bahu membahu ajah sampe akhirnya sekarang ibu sudah sembuh total Alhamdullilah semua bilang ini Mukzizat dari Allah...SubhanaAllah..tidak henti2nya kami bersyukur....Berkat doa dari majlis ta'lim ibuku juga secara blio memang ketuanya...
Doa dan usaha serta selalu berfikir yang baik2 memang obat yang paling mujarab sebetulnya....Alhamdullilah....SubhanaAllah....
Begitu banyak Rahmat yang telah Allah berikan ke keluarga kami...
dari situ kami jadi tau yang mana yang benar2 teman dan yang mana yang hanya "teman",mungkin ini juga memang jawaban dari semua doa ibu...karena naek haji memang hal yang amat sangat blio inginkan dari dulu....dulu dari sebelum ayah ada.....sampe akhirnya sekarang yang hanya bisa di Ba'dal kan saja....Tp Alhamdullilah....
mungkin memang ini jalan nya juga aku berhenti dari kerja....mengurus ibu dan akbar saja....serta suami tentunya.That's why juga nggak pernah ngeblog almost 1 year :D
Last but not Least
Untuk temanku yang hanya basa-basi saja :D makasih yach..walaupun cuma basa-basi tp setidaknya dirimu ada perhatiannya...
Untuk teman kuliah dulu ,yang banyak membantu walau hanya secara moril..aku sangat berterimakasih atas suportmu...smoga Rumah tangga lo baik2 aja kedepannya ya Rie..cobaan tetep ada dari Allah cuma beda2 Versi ya bu....g juga banyak belajar banyak dari cerita lo rie,pa lagi waktu lo di Surabaya cuma makan nasi pake garem ajah..Wonderwoman lo rie two tombs up
Untuk Devi....g makasih banget-banget ma lo dev,ga ada kata yang bisa g gambarin untuk melukiskan betapa lo memang temen g yang paling berharga...thank's for being my friend Dev..InsyaAllah g ga akan lupa betapa berartinya dukungan moril serta materil yang telah lo berikan buat g....
dan untuk teman2 ku yang laen yang ga bisa di sebutkan satu-satu Makasih yach....
Makasih..n Makasih ajah....

IbunyaAkbar posted at 6:46 PM

6 comments:

Blogger bundanya i-an said...

wah ternyata libur setahun ada hal yang dikerjain...
subhanallah mba yeni ternyata sedang melakukan ibadah yang tak ternilai mengurus orang tua..semoga allah memberikan yang terbaik buat semua.. amien

9:25 AM

 
Blogger yantox said...

PERTAMAXXXXX

teman... :)

9:26 AM

 
Blogger Mama Firza said...

Smoga semua ada hikmahnya ya bu..
Papaku meninggal di madinah 18thn yg lalu, seminggu lg mau pulang. waktu sakit alhamdulillah disana ditangani dng baik.. Jadi mama pulang ke tanah air kloter terakhir rombongan dng para dokter2..

11:14 AM

 
Blogger widie said...

Salut atas aoa yg dilakukan mba..semoga diberikan keiklasan, kesabaran ekstra menghadapi orang tua yg sakit, sabar ya mba

Semoga orang tuanya cepet sembuh dan kembali sehat seperti semula amiinn

9:49 PM

 
Blogger mama arya said...

Sabar ..sabar ya bu ...semua udah diatur Allah ....


salut deh, keputusan,[erjuangan mu semoga kelak kau kan dptkan pahala dari-Nya, amien

5:18 PM

 
Blogger sharah saleh said...

jeng.... hiks hiks baca postingan ini. antara gemes sama treatment selama di tanah suci dan kagum dama dirimu.....
iAllah tabungan ibadah yang luar biasa nilainya.....

9:31 PM

 

Post a Comment

<< Home