About Me

I Am a Married Woman,The Most Happily one, I Have my Georgeous baby AkBar. Just Trying to be a Good Mother for My Children n be a Good Wife to my Lovely Husband..


View my complete profile

Lovely Pictures

Time


Calendar

Chatting

My Biz

Friends

Sweet Memories

Visitors

Layout by

Wednesday, April 04, 2007

ck..ck...ck...Akbar

Hufff....dah lama juga ga nulis" di blogger..ternyata banyak yang menunggu cerita tentang Akbar juga toh...:D (gr dot com).
Karena kesibukan Ibu yang lagi padat merayap n agak sedikit malas jadi ya gt d lom update" makasih yach yang dah mampir n nanyain kabarnya Akbar..
Akbar Alhamdullilah dah semakin pintar ajah, diusianya yang hampir 14 bulan ini dah banyak kata yang dia bisa,kalo ngomong ayah dah pasti lancarrrrrr banget,tp kenapa kalo Ibuuuuu lom bisa yach...hiks...,banyak juga kata yang dah bisa Akbar ucapkan,ya seperti standartnya anak" di usianya d.
Tp kalo Akbar ga bisa diem banget d maunya loncat sana,loncat sini,buka" kulkas,naek" meja,manjat" di t4 yang lebih tinggi,senewen juga liatnya..Poko'e Aktif banget,kemaren pas hari apa gt Ibu lupa d...
Critanya gini Akbar lagi maen sama temen"nya (tetangga deket rumah juga siy) masa ada anak lebih tua umurnya dari dia di pukul palanya (ga keras siy katanya cuma kaya di senggol gt d) * duh akbar Ibu kan jadi ga enak sama neneknya...
Katanya ponakan Ibu neneknya anak yg di pukul itu juga ngaling" in Akbar gt biar ga nambah mukul tuh anak tetangge,kacau niy..kalo kaya gini bisa" akbar ga punya temen dung.
Trus ada aja d kejailannya ...
Tp dia seneng emang kalo banyak temennya,tp ya itu jailnya minta ampun...mending kalo ga mukul,kadang suka iseng juga tangannya..
Ibu jadi mikir yach...ada ga siy yg kaya akbar jailnya,trus mang anak sepantaran dia seperti itu..?
Masalahnya yg di pukul itu lebih tua umurnya dari Akbar cuma ya diem ajah...
Hehehe mbahnya anak tersebut aja yg bilang "Akbar jgn gt dung kan kknya letoy..."
Apa Kalo gitu akbar tuh cari perhatian yach, I mean dia kurang perhatian dari Ortunya jd ya gt...Apa emang hanya "keaktif an anak" di usianya..?
So gimana niy Ibu" any sugestion...???

IbunyaAkbar posted at 6:25 PM

4 comments:

Blogger Tety Kurniati said...

Hi..hi.. ada aja tingkah si kecil ya yen, malah kalo tuh anak diam aja & ga' aktif, jadi was-was iyakan, so kita awasi & kasih pengertian aja ke dia, kalo perbuatannya itu tidak baik.

9:53 AM

 
Blogger bundanya i-an said...

ha..ha... akbar akbar2 ada2 aja... lucu yah meni lincah pisan...

3:09 PM

 
Blogger BUNDA KEY said...

Hay akbar and ibu nya, sorry ya bunda emang bener2 sibuk ga sempet bw banyak :(( udah mana di kantor mati lampu jadi genset nya ga bisa buat AC :(( sedih ga sih ...

btw Akbar lucu banget ya, hepi long wiken ya say ...

4:43 PM

 
Blogger NiLA Obsidian said...

ada fasenya emang Jeng.....hani juga dulu gitu....tp lama2 ngga kho...arahin aja ke yg positif....

cup2 akbar...mau jd petinju ya? hehe

12:05 AM

 

Post a Comment

<< Home