About Me

I Am a Married Woman,The Most Happily one, I Have my Georgeous baby AkBar. Just Trying to be a Good Mother for My Children n be a Good Wife to my Lovely Husband..


View my complete profile

Lovely Pictures

Time


Calendar

Chatting

My Biz

Friends

Sweet Memories

Visitors

Layout by

Tuesday, August 11, 2009

NgeBlog lagi...

Baru mau mulai ngeblog lagi niy..setelah sekian lama blognya di cuekin.....
Mau cerita apa yach ...jadi bingung mau critain yang mana dulu...
Akbar aja d....akbar sekarang dah 3,6th dah tambah gede..tambah pinter pula...walo banyak yang bilang petakilan,ga bisa diem..bukannya itu tandanya anak yang pinter ya..kreatif...bingung juga yach anak aktif di omongin nakal...ga bisa diem..sekalinya anak diem..dibilang ko diem ajah...kenapa??? kurang gizi...namanya juga manusia yach..ya begitu d...Sama aja kaya org pacaran ditanya kapan nikah..dah nikah ditanya kapan punya anak...dah punya anak ditanya kapan punya ade buat anaknya....kenapa ga ditanya juga yach kapan punya suami 2 weks....wakakaka...
Sifat manusia pada umumnya...
Bener banget kalo IQ ga dibarengi dengan EQ yang bagus juga hasilnya bakalan ga bagus...
Lho ko jadi ngelantur kemana2 ya critanya...maklum wong baru ngeblog lagi..sebagai permulaan....
sampe sini dulu aja d pemanasan ngebognya...jiahhhhh kaya apa aja ya....

IbunyaAkbar posted at 12:58 PM | 28 comments



Tuesday, March 03, 2009

Daftar Hanya Rp 19.900,- dan dapatkan ACER ASPIRE ONE, FREE!!

Leaders.... calon leaders.....calon member ;-)
Pengumuman dari Seminar Director kemarin ini yaaaaa

Mulai periode 23 Feb - 28 Maret Oriflame meluncurkan Promo Rekrut baru lagi niiy!!

UNTUK MEMBER LAMA

IAllah akan lebih mudah mengajak teman untuk bergabung...kenapa???
KARENA......
bergabung sekarang cuma Rp. 29.900,-
dan dengan berbelanja hanya Rp175ribu, maka uang anda akan kembali Rp 10.000,-!!
Jadi rekrut cuma Rp19.900 ajaaaaah!! huaaaa....... (bayangkan....bayangkan....;p)

DAAAAN......... untuk merayakan promo tsb,
bagi anda yang bisa rekrut 3 orang baru dan mencapai WP1 75 bp
anda bisa dapet kalung Oriflame "Three Wishes" seharga 990ribu!! GRATISS!

UNTUK MEMBER BARU

Daftar hanya Rp 19.900,- saja.....
daaaan kalian juga bisa dapet kalung "Three Wishes" nya!!
hanya dengan mengikuti promo WP 1 hingga WP 3.

Dan tentu saja untuk anda yang sudah menjadi anggota
dapat segera mengajak teman anda untuk turut bergabung
dengan segala manfaaat periode promo tersebut....

Ayooo, kejar tidak hanya 1 kalung saja..... tapi dengan merekrut
3 orang teman, anda juga berhak mendapatkan 1 kalung lagi!!

Daftar Hanya Rp 19.900,- dan dapatkan ACER ASPIRE ONE, FREE!!

KEJUTAN TAMBAHAN UNTUK YANG BENER2 SEMANGAT!!
Yang di atas itu belum selesaaiiiiii ;-),
ada lagi niy yg lebih seruuuu:

buat yang bisa jadi 21% baru di bulan Maret - Mei 2009
DAAAN .....
bisa punya 50 orang member baru yang WP3
MAKA
dia akan DAPET LAPTOP ACER aspire dari ORIFLAME!!! GRATISS!


Ini gak dibatasi ..... dan gak diundi..... (ada yg nuduh diundi soale ;p ;p)
Mau member baru...member lama kek....
asal memenuhi kriteria mencapai posisi 21 di bulan Maret - Mei 2009
maka dia dapat mengikuti promo ACER Gratis ini....

Begitu pula dengan jumlah hadia ACERnya....
TIDAK ada batasan saudara2 ! ;-)

Jadi kalau ada 500 orang yg dapet..semuanya bakal dapet laptop!!
Naaaah, tunggu apa lagi?
Udah ngiler beluuuum??? ;p ;p

Kalau udah, baguuuuus hehehe
Ayooooo buruaaannn!

Secara eike sukanya yang gratis2.....
iAllah mau kejaaaar ACERNya.....
Yuuk.... ;-)


IbunyaAkbar posted at 8:18 PM | 5 comments



Sunday, February 01, 2009

3 tahunnya Akbar niy :)

Alhamdullilah...
Hari ini Akbar ulangtahun yang ke3.
Kerasa juga siy dah 3 tahun Akbar :) dah tambah gede,tambah pinter n masih petakilan :D *namanya juga anak2 kalo ga petakilan apa donk namanya* :)
Nggak ada perayaan apa2 hanya doa ajah untuk Akbar semoga jadi anak yang pintar ya nak,jadi anak kebangggaan Ibu dan Ayah,tambah lancar ngajinya,disenangi teman2nya,anak yang sholeh InsyaAllah Amin...Amin...Amin...

IbunyaAkbar posted at 7:29 PM | 5 comments



Wednesday, January 28, 2009

4 hari menjelang 3th nya Akbar











Akbar.......
Nggak ada kata2 yang bisa melukiskan betapa Ibu Sayanggg banget sama Akbar (yaiyalah masa yaiya donk :) )
Dah mau 3th,udah banyak juga yang bisa dipelajari Akbar dari bahasa inggris tentang binatang2 angka2 sampe warna udah banyak perbendaharaan katanya.
Itulah enaknya kerja di rumah,Alhamdullilah banget setelah keluar dari kantor dulu sekarang kehidupan malah tambah semakin berarti nggak perlu sibuk minta cuti kalo anak lagi sakit,atau ga perlu lembur2 mpe malam (*nggak di bayar pula weeekks) nggak perlu takut ntar kalo mau meeting sibuk sana sini...nggak perlu..nggak perlu....
Bisa sambil jaga Ibu juga yang lagi sakit ga perlu bayar pengasuh untuk Akbar (masih bisa dilakuin sendiri,belom perlu) jadi bisa sambil masak,sambil jaga anak heheh ini mah iklannya ORiflame banget yacks....yup memang salah satunya berkat oriflame ini, memang masih terlalu dini untuk ngomong yang bagaimana2 tentang bisnis ini (masih 3% juga tapi kan nanti jadi 21% n Director iA,tp ibu yakin iA kalo mang disini ibu bakal menemukan apa yang ibu cari selama ini (doain ya nak).
Tadi udah ditanya Akbar mau apa di hari Minggu nanti tepat dimana akbar berumur 3th katanya Akbar mau mobil2 an remote n tas buat ngaji ga mau warna pink bu..kata akbar warna itu warnanya cewek :)
insayAllah mobil remote n tasnya minggu ya nak.

IbunyaAkbar posted at 7:49 PM | 6 comments



Friday, January 23, 2009

Today is My B'day

Hari ini ulang tahun niy...usia berkurang lagi..smoga kedepannya di berikan kemudahan oleh Allah khususnya dalam menjalankan bisnis Oriflame..Amin...
Td mlm seperti biasa ritual tahunan jam 1 pagi hiks tadi mlm kelamaan ayahnya soale blio ketiduran .
Ucapan selamat n doa yang keluar adalah "selamat ulangtahun ya bu smoga panjang umur...jadi ibu n istri yang baik n nurut sama ayah"...huaaaaaaa jadi slama ini blom jadi istri yang baik n nurut ya yah (*mikir kayaknya siy iya :D )
Smoga kedepannya bisa seperti yang ayah harapnkan ya yah. n bisa jadi ibu yang baik juga buat Akbar pastinya donk..
Smoga di th ini juga bisa 21% Amin....

IbunyaAkbar posted at 8:07 PM | 1 comments



Monday, December 22, 2008

Sedikit Crita Ibu :P

Akbar sakit :(
Udah 3 hari ini Akbar sakit batpil,awalnya ibu sakit flu dulu kecapean juga kali yach jd kesehatan jadi menurun secara makan juga kurang walah.....nggak banget kayaknya kalo yg satu itu...secara badan juga tambah n'dut :D
Ibu dah mendingan Ayah yang kena batpil juga badannya panas banget ayah dah mendingan sekarang Akbar,badannya panas banget ibu kasi parasetamol dulu untuk redain panasnya Alhamdullilah dah turun sekarang tinggal batuk2nya tp udah mendingan Alhamdullilah.
Lagi musim juga yach karena cuaca yang ga menentu jadi penyakit batuk n pilek menjamur dimana2...
Untungnya kalo kerja di rumah bisa sambil jaga anak n ayah d...
Masih pemula tp kerjanya kapan yach bisa kaya JengShar, blio (saelah blio mba :D)ini inspirasinya Ibu juga niy...GD mba heheh
Ibu dah ampir sebulan ikutan jadi membernya Oriflame niy pengen punya duit tapi bisa jaga anak juga bisa masak juga n bisa ketemu temen2 di blogger juga....
Akhirnya otak niy mikir2 gimana yach caranya...ternyata Alloh memberikan clue saelah clue :D sama ibu untuk ikutan member ori ini...Alhamdullilah setelah ikutan trainingnya 2 kali sepertinya semakin terbuka jalan kalo mang ini ni yang ibu mau..
Untuk teman2 blogger yang laen yuks ikutan yuks kaya aku dapet 'hidayah' n biar dapet duit yang banyak..biar cepet bisa beli mobil n rumah....Amin..............Ya Alloh Amin............... I hope so...Doain ya teman-temin :D
Kalo ada yang minat jangan sungkan-sungkan yach kasi tau diriku ....

IbunyaAkbar posted at 6:57 PM | 5 comments



Friday, December 05, 2008

HaPpy 4th AnniVersarY

Photobucket
Smoga tetep sayang keluarga, keep charming ya yah...
Smoga semua ujian yang di berikan Allah ke keluarga kecil kita dapat terlewati..InsyaAllah...

IbunyaAkbar posted at 10:23 AM | 7 comments