About Me

I Am a Married Woman,The Most Happily one, I Have my Georgeous baby AkBar. Just Trying to be a Good Mother for My Children n be a Good Wife to my Lovely Husband..


View my complete profile

Lovely Pictures

Time


Calendar

Chatting

My Biz

Friends

Sweet Memories

Visitors

Layout by

Friday, March 09, 2007

TeSt...tEsT

Alhamdullilah,Akhirnya bisa ngeblog juga niy...
Setelah sekian lama hehhe
Akbar Alhamdullilah batuknya dah sembuh,sebenernya banyak yang mau di ceritain niy..tp sekarang lagi test" aja dulu ah...
Kalo di komp Ibu ga bisa posting soale,ini di komp temen hehehe kebetulan anaknya ga masuk,kirain bisa ngeblog kalo template ganti..ternyata ga ngaruh juga heheh

IbunyaAkbar posted at 7:55 AM

4 comments:

Blogger Mom of Calysta 'n Clarissa said...

Alhamdulilah Akbar dah sembuh ya..

Skinnya baru ya Bu.. hejo..hejo.. gt.. keren euy

Ditunggu cerita2x barunya ya..

2:48 PM

 
Blogger BUNDA KEY said...

halo, akbar met wiken ya ... baca celotehan nya daka yukkk ... aku ga bisa masuk SB mu niih yen ... :(

4:00 PM

 
Blogger Nia said...

Wah jd ijo niy rmhnya Akbar. Bener kan kompi dikau yg beramsalah ;)

10:00 PM

 
Blogger Anggorowati said...

Sama jeng..,saya sempet ngga bisa posting juga waktu awal pindah ke new blogger.

Saya cek settingannya keliatannya sih dah bener semua. Trs akhirnya saya cek posting pake kompie Bunda I-an ternyata bisa..Brarti bukan masalah settingannya dong.. :D

Waktu itu penasaran banget, trs saya coba install IE 7 sapa tau permasalahannya krn IE-nya. Teteup.. gak bisa..! Sempet jengkel banget deh..!!

Tapi..entah knapa..kok beberapa hari kemudian bisa sendiri.. Jadi aneh.. Salahnya dimana coba? Atau mungkin karena kurang amal kali ye..? Sampai saat ini saya masih penasaran..:D

Alhamdulillah skrg bisa posting lagi dg lancar.. Senangnya hatiku.. tralala..trililii... :))

9:36 AM

 

Post a Comment

<< Home