About Me

I Am a Married Woman,The Most Happily one, I Have my Georgeous baby AkBar. Just Trying to be a Good Mother for My Children n be a Good Wife to my Lovely Husband..


View my complete profile

Lovely Pictures

Time


Calendar

Chatting

My Biz

Friends

Sweet Memories

Visitors

Layout by

Wednesday, January 31, 2007

Akbar 1 Hari Menjelang 1Th


Alhamdullilah
Dah banyak kemajuan yang Akbar perlihatkan kepada kedua orangtuanya.
Jalannya Akbar udah lancar...
Udah banyak juga kebisaan yg akbar tunjukkan,lucu tadi malem, masa Akbar muter" gt sambil idungnya di ..apain itu namanya yach (ngikutin org buang ing** kalo lagi Flu) secara Atunya di rumah lagi Flu juga.
Jd inget gimana proses kelahiran akbar dulu, Aku tuh tipe org hamil yg ngebo (katanya segh) soale Akbar waktu masih dalam kandungan ga rewel I mean akunya ga kepinginan apa".
Waktu hamil Akbar aku ga ngerasain mual,letih,lemah,lemas,lesu (mang kurang darah) malah kerja jadi semangat,naek turun tangga hayoo ajah, jd seperti bukan org hamil ajah, palingan temen" yg suka ngingetin..."Yen lg hamil yen" gt mereka bilang...(Alhamdullilah banyak yg care (kaya program di kantor negh :D)).
Otak sepertinya dah terkontaminasi sama kerjaan negh :D.
Iya dulu tuh waktu ngeluarin Akbar aku di bantu oleh Dr.Basuki Spa beliau yg mengeluarkan Akbar dari perutku,padahal aku ingin sekali melahirkan secara normal...Tp ga bisa resikonya terlalu besar,karena waktu itu air ketuban keluar terus dan aku ga merasakan sakit sama sekali waktu itu jam 02.15Malam,sampe pagi air ketuban tetep rembes,dan tinggal sedikit,tp aku tetep keukeh mau normal,akhirnya dikasi perangsang sama Dr.sekitar jam 4sore,disitu aku baru ngerasain sakitnya org mau melahirkan,rasa mules mulai kerasa..tp pembukaan cuma sampe 5 setelah sekitar jam 11Malem. aku merasakan sakit banget,sampe ngeden" karena ingin cepet" ngeliat Akbar,tp sepertinya Akbar masih betah dalam perut Ibu,jd sampe jam 12.30Am Akbar lom keluar,Air ketuban dah kering,so jalan satu"nya aku mesti di Operasi, yach mau gimana lagi memang itu sudah jalannya dari Allah SWT, kata Dr.nanti kalo di paksain bisa kalah salah satunya,kalau aku yg kalah (Meninggal) mungkin masih bisa di terima aku Ikhlas,tp kalo Akbar.... Aku ga bakalan bisa memaafkan diriku sendiri.
Alhamdullilah Akbar keluar jam 01.15Am .Akbar keluarpun tidak menangis ...mungkin karena banyak air ketuban yg sudah keminum olehnya.
sampai" suamiku juga tidak bisa berkata apa" hanya yg ada di pikirannya (cobaan apa lagi ini ya Allah,semoga ini menjadikan kami org" yg bersyukur) Amin. Tp setelah di tepok" Akbar akhirnya mengeluarkan suaranya yg paling merdu,abis itu Akbar langsung aja di Adzhan kan oleh ayahnya.
Besoknya aku baru bisa liat Akbar,memang ga ada kalimat yg bisa melukiskan gimana senengnya melihat anak yg baru di lahirkan..Semua kesakitan,ketakutan yg terlukis pada saat itu sirna sudah...Alhamdullilah nggak berhenti"nya Kami mengucap syukur..walo panjang memang perjalanan melahirkan Akbar,tp memang itu yg mesti aku jalani,setidaknya aku bisa merasakan bagaimana rasa sakit melahirkan normal (2 kali kan ngerasainnya normal n pada akhirnya caesar Alhamdullilah).
Mungkin Akbar juga tau kali yach "perjalanan" Ibunya pada saat akan melahirkan Akbar,makanya Akbar ga rewel,Ayah dan Ibu ga pernah begadang,karena Akbar paling" minum susu jam 12malem gt bis itu dah kennyang tidur lagi (Secara Air susu Ibunya banyak gitu loh,Alhamdullilah).
Semoga Akbar bisa paham dan lebih menghormati Ortunya,ga hanya Ortunya ajah yg penting Akbar ga sombong n tetap murah senyum sama semua org,seperti yg sekarang Akbar lakukan. Amin

IbunyaAkbar posted at 7:38 AM

3 comments:

Blogger Greiche Gege said...

Pas 1 Februari...
Hepi blesday yah Akbar..Jadi anak yg baek, pinter dan sholeh..
Jadi kebanggaan papa mama..
Amiin

12:56 AM

 
Blogger bundAzkaFaqih said...

jadi anak yang sholeh,sehat,dan pintar ya akbar...hepi besdey akbar..kue ultahnya mana nih buat azka?:))

8:50 AM

 
Blogger SE said...

waduh telat tp gpp yah happy belated besdey yah sayang smg jg anak yg soleh sehat pinter & sayang ayah ibu, eyeuhh postingan kita samaan nih bu buka luka lama saat2 melahirkan hehe tapi gak kapok toch??tochhh.....

2:58 PM

 

Post a Comment

<< Home