About Me

I Am a Married Woman,The Most Happily one, I Have my Georgeous baby AkBar. Just Trying to be a Good Mother for My Children n be a Good Wife to my Lovely Husband..


View my complete profile

Lovely Pictures

Time


Calendar

Chatting

My Biz

Friends

Sweet Memories

Visitors

Layout by

Wednesday, November 29, 2006

GaYa AkBar Nonton TV


Liat d gaya Akbar kalo lagi Nonton TV...yg namanya TV dah ga asing lg d buat Akbar...Pa lagi kalo ada Iklan (secara masih anak" gito loh) dah lupa d kalo ada yang panggil" namanya.....Tuh liat aja Remote Tvnya mpe ga ada tutupnya...hehehe Akbar tp suka loh ma acaranya SpongbobSquere... kalo ada acara itu Nontonnya dah serius bangettttttt....Tp Akbar juga suka acaranya Ustad Kite yang gaol ituh....UJ hehehe..( bukan Akbar ajah segh Ibu n Atu juga suka )Kalo ada acaranya suka diem ajah....Merhatiken....

IbunyaAkbar posted at 12:06 PM

0 comments:

Post a Comment

<< Home